Categories
Categories
Molly Valdez
by on November 6, 2020
30 views
Honda Jazz / Fit adalah mobil keluarga yang luar biasa!
Mari kita bahas mengapa hatchback di Cina tidak mudah dijual kecuali Perodua. Pasalnya dibandingkan dengan hatchback luar negeri, hatchback Perodua lebih murah, dan memiliki keunggulan hemat bahan bakar, mudah parkir dan perawatannya rendah, sehingga sangat cocok untuk anak muda yang baru mulai bekerja. Namun, pada masa-masa awal, harga hatchback merek asing di China sangat tinggi, dan mereka yang mampu akan memilih RV karena kepraktisannya yang lebih tinggi, dan karenanya hatchback merek asing tidak mudah dijual. Namun sejak 2011, Honda Malaysia telah memproduksi dua mobil yaitu Honda Jazz dan Honda Jazz Hybrid di China, dan Honda Jazz menjadi mobil termurah Honda Malaysia saat itu (harganya hanya RMB 74.800). Apalagi, Honda Jazz selalu dikenal dengan performa spasialnya yang benar-benar mengungguli mobil lain sekelas, sehingga lambat laun konsumen lokal menerima hatchback merek asing.
Harga Honda Jazz generasi ketiga yang terbit tahun 2014 ini juga tergolong sangat murah. Harga versi entri adalah RM72.800. Meski harga versi S mendekati harga generasi sebelumnya, namun VSA ini kalah dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Oleh karena itu, lebih banyak orang memilih E (RM79.800) dan V (RM87.800) dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Beberapa orang mungkin bertanya, mengapa Anda tidak memilih Honda City RV empat pintu dengan harga ini? (Lagi pula, Honda City dirilis di Cina sebelum Honda Jazz, dan responsnya cukup bagus.) Izinkan saya menganalisis poin ini dengan pengalaman pribadi saya.
Secara pribadi saya sudah tiga kali menjajal Honda Jazz (salah satunya Hybrid), semuanya sudah melakukan perjalanan jarak jauh, satu tur self-driving bersama teman-teman, dan dua lagi pulang kampung. Meski merupakan sebuah hatchback, performa luar angkasa Jazz sungguh luar biasa. Saat pertama kali menguji Honda Jazz, seluruh tur self-driving diisi dengan empat orang dewasa dan bagasi selama tiga hari dua malam. Bahkan ada ruang ekstra tersisa. Tentu, alasan utamanya adalah volume ruang kompartemen belakang Honda Jazz mencapai 363L. Apalagi setelah sampai di tempat tujuan, sangat mudah untuk mencari tempat parkir karena merupakan hatchback, dan sangat fleksibel untuk keluar masuk lalu lintas. Yang terpenting adalah performa efisiensi bahan bakarnya sangat bagus. Ini adalah 17,3 km / L saat kami berlayar dengan kecepatan 110 km / jam dari Penang ke Kuala Lumpur, yang merupakan kinerja yang diperoleh oleh empat orang dewasa yang mengembalikan bagasi + produk asli selama tiga hari dua malam, dan ini masih versi Jazz biasa. Jika ini versi hybrid, saya yakin efisiensi bahan bakarnya akan lebih tinggi.
Fitur-fitur Honda Jazz memang sangat dibutuhkan konsumen saat ini. Umumnya sangat fleksibel dikendarai di perkotaan dan mudah menemukan tempat parkir. Selain itu, performa efisiensi bahan bakarnya juga bagus, dan Jazz dapat memenuhi kebutuhan Anda saat Anda ingin membawa orang atau barang, itulah mengapa Honda Jazz begitu populer di China! Dan mengapa judul saya Honda Jazz adalah mobil yang cocok untuk istri saya? Pertama-tama, peralatan keselamatan dasar Honda Jazz saat ini sudah lengkap, dan kemudian mudah dikendarai di perkotaan dengan konsumsi bahan bakar yang rendah, sehingga nyaman bagi istri dan orang dewasa untuk mengantar anaknya ke sekolah untuk membeli makanan atau kebutuhan sehari-hari. , dan Honda Jazz cukup cocok sebagai mobil travelling ukuran keluarga!
Berikut ini adalah tentang kekurangan Honda Jazz. Jika anda adalah pemilik dari Honda Jazz generasi pertama atau generasi kedua, perlu anda ketahui bahwa pengendalian performa Honda Jazz sangat baik, namun kurang pada kenyamanan, sedangkan pada Honda Jazz generasi ketiga sudah mulai bergerak. menuju biasa-biasa saja, dan semua aspek rata-rata, jadi tidak akan begitu bagus dalam performa olahraga. Mungkin performa mesin Honda Jazz masih bagus, tapi perjalanannya masih panjang dibandingkan dengan dua generasi sebelumnya, jadi saya hanya bisa mengatakan bahwa Anda tidak bisa makan kue dan memakannya juga.
For more info please click here:https://www.autofun.co.id/mobil/honda/jazz
Topics: honda jazz 2021
Be the first person to like this.