Categories
Categories
DassyKin
by on November 30, 2020
41 views
Bagi yang ingin membeli Honda PCX, ini kabar gembira. Mereka bisa membeli Honda PCX Hybrid dengan potongan harga Rp 11 juta dalam bentuk cash back. Promosi ini berlaku di semua jaringan dealer resmi Wahana mulai September 2020 hingga Desember 2020.
Konsumen bisa mendapatkan diskon ini saat membeli langsung dengan tunai atau kredit. Diana Anggraini, Head of Corcomm Wahana Group, mengatakan: "Pada akhir tahun ini mobil ini akan memberikan berbagai penawaran menarik kepada konsumen. Salah satunya adalah memberikan cash back puluhan juta dolar untuk PCX kelas atas. skuter hybrid. "
Honda PCX150 memiliki tiga tipe mobil yaitu versi biasa, hybrid dan elektrik, namun belum dijual ke publik. Harga PCX150 CBS Rp 29.843.000. Harga PCX 150 ABS Rp. 32.842.000, sedangkan harga PCX Hybrid Rp 43.293.000.
Honda PCX Hybrid merupakan skutik termahal milik Honda di kelas 150cc. Honda SH150i menduduki peringkat kedua dengan Rp 41.900.000. Yang paling terjangkau adalah Vario 150 Exclusive yang dibanderol Rp 24.150.000.
Minyak gratis
Selain promosi PCX Hybrid, Wahana juga memberikan keuntungan lain kepada konsumen yang memasang aplikasi Honda Consumer Wanda Solution. Khusus untuk pemilik Honda BeAT yang sporty, jika memasang dan mendaftarkan data kendaraan pada September 2020 akan mendapatkan oli gratis selama satu tahun.
PCX baru
Semakin banyak orang telah mendengar bahwa Honda meluncurkan PCX baru. Salah satu skutik andalan Honda akan diluncurkan di Thailand tahun depan.
Menariknya, media Thailand juga menyatakan bahwa generasi baru PCX akan dipasarkan pertama kali di Indonesia pada September mendatang, dan kapasitas produksinya akan ditingkatkan menjadi 157cc sebelum diluncurkan di negara tersebut.
Namun, jadwal peluncuran PCX 157 baru di pasaran belum ditentukan.
Namun merujuk pada laporan sebelumnya, PCX generasi baru akan dibekali mesin baru eSP 157cc, di mana dua di antaranya memiliki empat katup.
Jika mesin baru akan memiliki kecepatan respon yang lebih tinggi, maka Honda serius memperbaiki PCX 150 yang dikenal dengan mesin "geredek".
Perubahan lainnya adalah menggunakan framework eSAF yang telah diterapkan di Genio dan Beat. Konon desain bingkainya lebih ringan dan kuat. Genio dan BeAT bahkan 8% lebih ringan dari frame sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek https://www.autofun.co.id/motor/honda/pcx
Posted in: Driving, Travel, Lifestyle
Topics: honda pcx, autofun
Be the first person to like this.